Tips Mengubah Icon Drive Pada Windows 8

Dengan rilisnya Windows 8, para penggemar telah mulai bekerja pada utilitas baru untuk mengubah dan menyesuaikan Windows 8 sesuai dengan selera. Akhir-akhir ini, para pengembang merilis sekelompok kualitas perangkat lunak untuk mengubah tampilan default dan nuansa dari versi Windows 8.

Eight Hard Icon Changer adalah utilitas baru untuk menyesuaikan Windows 8. Sesuai namanya, Drive Icon Changer memungkinkan Anda dapat dengan mudah mengubah ikon default drive dengan klik mouse. Utilitas ini juga memungkinkan menampilkan drive kosong yang tersembunyi.


Dengan menggunakan software ini sedikit sangat mudah. Download dan klik dua kali pada perangkat lunak untuk memulai program ini. Setelah meluncurkan program ini, Anda akan mendapatkan dialog kecil dengan Load Tampilkan tersembunyi,, Restore, dan tombol Change. Pilih drive yang ingin Anda ubah icon dan kemudian klik tombol Load untuk memuat ikon kustom.

Hal terbaik tentang alat ini adalah bahwa Anda tidak perlu mencari komputer Anda atau Internet untuk ikon baru. Hal ini dapat memuat ikon dalam powercpl.dll, shell32.dll, user32.dll, xpsrchvw.exe, dan file explorer.exe dan menggunakan salah satu dari mereka. Jika Anda ingin menetapkan ikon kustom yang telah Anda download dari Internet (untuk melihat ikon hard yang indah), klik pada daftar ikon kecil untuk browse ke file. Harap dicatat bahwa file tersebut harus dalam format icon. Sorot icon yang ingin Anda gunakan dan klik tombol terbuka untuk mengatur ikon sebagai ikon drive baru.

Eight Hard Icon Changer adalah utilitas portabel, artinya dapat diluncurkan tanpa instalasi. Ini mendukung pada dua versi, yaitu; 86-Bit dan 64-Bit Windows 8. Saya telah menguji pada mesin Windows x64 8 saya dan mampu mengubah set default ikon drive tanpa masalah apapun.

0 komentar: