Tips Mengganti Boot Screen Pada Windows 7


Dengan kata sederhana, paket instalasi ini berisi layar boot dari Windows 1.0, Windows 2.0, Windows 3.0, Windows 3.1, Windows 3.11 Workgroups, Windows NT 3.5, Windows 95, Windows 98, Windows 2000, Windows 2000 Family Server, Windows Millenium Edition, dan sistem operasi Windows XP.

Seperti yang Anda ketahui, Windows 7 Boot Updater hanyalah sebuah software untuk mengganti animasi boot screen windows 7 secara default. Simpel download paket boot screen dan kemudian gunakan Updater Windows 7 Boot Screen untuk menerapkannya. Anda juga dapat menentukan Boot Screen sendiri sesuai dengan selera Anda.

PERINGATAN: Updater Boot Screen Windows 7 adalah sebuah alat canggih dan Anda harus benar-benar mampu untuk menggunakannya! Saya sarankan Anda membuat Sistem Restore Point atau mem Backup semua data dalam Hard Disk terlebih dahulu sebelum menggunakan Boot Screen Updater.

Jika Anda kurang memahami kustomisasi Windows 7, ikutilah langkah-langkah di bawah ini dalam menggunakannya:

Langkah 1: Kunjungi link ini dan download Grayscale Windows7 Boot Animation as BMPs dan Original Windows 7 BootAnimation as BMPs. Setelah selesai, ekstrak file RAR menggunakan 7-Zip atau WinRAR untuk mendapatkan layar boot. Anda dapat membuka dan menggunakan layar boot ini hanya dengan menggunakan perangkat lunak Windows 7 Boot Updater saja.

Langkah 2: Berikutnya, download Windows7 Boot Updater
atau Windows 7 Boot Updater Command Line Version. Ini adalah perangkat lunak portabel, yang berarti Anda dapat menjalankannya dari mana saja tanpa instalasi.

Langkah 3: Jalankan Boot Updater, navigasikan ke File > Load Boot Skin dan kemudian browse ke lokasi layar boot klasik yang ingin Anda tetapkan sebagai layar boot Windows 7 dan pilih Open.


Langkah 4: Klik tombol Apply. Reboot PC Anda untuk melihat layar boot baru. Selamat mencoba!

0 komentar: